u can read..u can see...

Kamis, 13 Mei 2010

ceritaku

pernah ku bahagia...
pernah hati ini berbunga2
namun pernah jg ia patah
pernah jg hanya tangisan dihari2 ku...
semua berulang kembali
berganti rasa..
dan tiap ku bangun..hy harapan yang ada
jangan lg kau berubah
jangan lg kau menjadi dingin
karena aku tak bisa mengejarmu..
bahkan memelukmu..merengkuhmu dlm dekapku..
masih teringat jelas saat2 indah itu,.
hy kau n aku..
aku berada dlm peluk mu..
damai n hangat
membuatku lupa berpijak
aku merasa kau milikku seutuhnya..
namun seiring wkt aku menemukan byk hal
ada keraguan menghampiriku
ada bukti yg membuka mataku
kau yg melanglang buana
bercengkrama dgn jutaan org
dan mungkin dicintai byk betina..
ooohhhh...lelah ku bermaklum
aku ingin keluar dr semua ini
tp rasa sayangku terlalu dlm..
aku tak mau menangis lg
aku tak mau hancur lg
aku hy ingin kedamaian..
damai nya andai aku bs bersamamu selalu...
andai aku tak lg py rasa cemburu n curiga..
krn kutahu ada yg tersembunyi dibalik semua ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar